Aku Sendiri


Share/Save/Bookmark
awal2 baru bkin blog nch ,,,,,bingong,,posting sembrangan,,ga kruan,,,acak2n .
sampai2 aku bngung mau nulis ap . sempat terbesit...

rasa malas untuk mencari-cari berita yg ingin diposting.
aku heran,,,dari mana ya para blogger2 itu dapat berita,,,photo,,,dll
apa mereka copas juga. soalnya aku demikian,,,,berita yang ku bikin hasil copas dari berbagai sumber .
akhirnya tadi malam aku dapat pencerahan dikit ....karna yang ku liat postingan ku ga karuan,,,,npa aku ga postingin tentang hobby ku z,,,yaitu gebuk drum .
hobby ku yang satu ini dah lama ku lakoni,,,,tpi sekarang udh jarang karna sibuk bgt dengan pekerjaan....
oya,,,,ku suka juga dengerin musik khususnya japan,,,

walupun udah banyak berita yang lain,,,ga apa,,,yg penting itu hobi ku.
kalu ga buat kalian ya buat aku beritanya.... ...maksa

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggal jejak langkah mu disini...karna itu sangat berarti. Walau hanya satu huruf saja...(^_^)v