ANEH TAPI NYATA


Share/Save/Bookmark
Kejadian yang sulit untuk dipercayai tapi memang benar adanya.
cekidot...

1. Yang Benar Yang Mana Ya???

ini bukan rekayasa edit photoshop,,,ini nyata. Meja kursi ini adalah sebuah patung di Inggris. Pembuatnya ingin membuat monumen yang menyiratkan privasi dan kesendirian dalam menulis.
2.Kepiting Raksasa...?

memang benar adanya,,,kepiting raksasa ini dari jenis kepiting kelapa, yang merupakan arthropoda terbesar yang hidup didarat.
3. Pesawat Yang Mendekat Kearah Anda.

ini adalah sebuah photo pesawat yang ingin mendarat. Di island Of St.Marrten,,bandar udara disini punya runway yang pendek, dan ujungnya hanya berjarak 40 meter dari pantai. Pesawat besar yang mendarat disini hanya punya sedikit ruang untuk medarat, akibatnya pesawat itu akan berada pada ketinggian yang rendah saat akan mendarat.
4. Anjing Yang berotot

anjing ini bernama wendy, seekor anjing balap dengan kelainan genetik yang menyebabkan pertumbuhan otot yang tidak biasa.
5. Sibibir Sexy Dalam Laut

ikan dengan bibir sexy ini, sesungguhnya salah satu batfish, makhluk yang hidup didasar laut. Jenis ikan ini malas untuk berenang, dan menggunakan sirip/lengannya untuk merangkak didasar laut.
6. Tenis Dipuncak Menara??

lapangan tenis ini terdapat diDubai, yang akhir2 ini sering bikin sensasi. Mereka bikin ekshibisi pertandingan tenis antara Andre Agassi dan Roger Federer diatas helipad dipuncak pencakar langit Burj Al Arab.
7. Anjing Ajaib

Faktanya anjing-anjing ini memang asli hidup diFilipina, dan memang terlahir cacat seperti itu.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggal jejak langkah mu disini...karna itu sangat berarti. Walau hanya satu huruf saja...(^_^)v