CARA MENGATASI KEJENUHAN DALAM BERCINTA


Share/Save/Bookmark

Cara Mengatasi Aktivitas seks adalah salah satu kegiatan yang sangat berpengaruh dalam kelangsungan hidup berumah tangga. Selain memiliki bermacam manfaat, seks juga berguna untuk mempererat ikatan emosional pasangan yang melakukan-nya. Namun seiring dengan berjalannya waktu...

aktivitas seks dengan pasangan yang sama selama bertahun-tahun mungkin bisa mengalami kejenuhan apalagi bila dilakukan secara monoton dan tanpa variasi.

Kejenuhan dalam aktivitas seks ini bahkan seringkali menjadi akar masalah dalam sebuah keluarga yang salah satu akibatnya adalah timbulnya perselingkuhan yang dilakukan salah satu dari pasangan.

Untuk mengurangi kejenuhan hubungan seks anda dan pasangan, berikut ada beberapa masukan yang mungkin bisa anda lakukan :

Variasi Baru
Bila anda melakukan aktivitas seks dengan pasangan menggunakan gaya itu-itu saja alias gaya yang sama setiap saat, pastinya tinggal masalah waktu sampai salah satu dari anda atau pasangan anda mengalami kebosanan. Anda perlu mencoba variasi baru yang bahkan mungkin keluar dari imaginasi liar anda. Cari referensi berkaitan beragam variasi dalam aktivitas seks bila itu diperlukan.
Dengan variasi baru, sensasi baru dalam bercinta dengan pasangan akan anda dapatkan.

Variasi Waktu
Waktu juga sangat berpengaruh dalam aktivitas seks. Selama ini mungkin anda melakukan hubungan seks di waktu yang tidak tepat, disaat anda atau pasangan anda telah lelah beraktivitas seharian. Cobalah untuk melakukan aktivitas seks anda di waktu yang berbeda, tidak melulu di malam hari menjelang anda tidur. Anda dapat melakukan, misalnya di pagi hari saat anda baru bangun tidur, atau mungkin pada malam hari saat anda dan pasangan terbangun tidak sengaja, atau mungkin siang hari pada saat anda dan pasangan bersantai di hari libur.

Mencoba tempat baru
Bila mungkin selama ini anda bercinta hanya di tempat tidur, mungkin anda perlu mencoba untuk melakukannya di tempat lain yang jarang anda gunakan untuk bercinta. Anda bisa mencoba melakukan-nya di dapur, di mobil, atau di bathup (sambil anda berendam berdua) atau bahkan anda bisa melakukan di tempat atau fasilitas umum yang dapat memacu adrenalin anda. Tentu saja ada faktor keamanan dan kenyamanan yang harus dipikirkan bila Anda ingin melakukan di tempat umum.
Aktivitas seks anda pasti akan menjadi lebih menyenangkan dan menantang serta emosional bila adrenalin anda juga terpacu.

Komunikasikan masalah Anda
Salah satu hal yang sangat penting dalam aktivitas seks adalah komunikasi. Mungkin anda atau pasangan merasa malu atau tidak enak saat membicarakan masalah hubungan bercinta. Namun ini sangat penting sekali. Tanyakan pada pasangan anda apakah ada yang kurang dengan aktivitas seks selama ini atau mungkin salah satu diantara anda dan pasangan sudah merasa bosan.
Komunikasikan semua masalah itu dan temukan solusinya berdua, dan tentunya hubungan bercinta anda pasti lebih menyenangkan.


0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggal jejak langkah mu disini...karna itu sangat berarti. Walau hanya satu huruf saja...(^_^)v