AKIRA JIMBO DISCOGRAPHY


Share/Save/Bookmark

Akira jimbo lahir pada tanggal 27 februari 1959 adalah drummer dari musisi jazz casiopea. Akira Jimbo mulai bermain drum pada usia 18 tahun ketika ia bergabung dengan Keio University Light Music Society Big Band dan pada tahun 1979-1989 ia bergabung dengan casiopea yang membuat namanya melejit.
Akira Jimbo mempunyai ciri yang orang lain tidak pernah mainkan. Dia dapat memainkan suatu komposisi lagu hanya dengan drum dan trigger systemnya (bingung ya??), maksudnya hanya dengan satu drum set dan di tambah beberapa drum elektronik, ia bisa memainkan semua komponen musik,,,baik itu suara terompet, gitar, hingga jamblocknya.
sebagai contoh dia pernah memainkan lagu James Bond dan Mission Impossible yang full instrument hanya dengan drum setnya itu tadi.
Pada tahun 1999 Akira pernah di anugrahi sebagai drummer paling populer versi majalah drum di Inggris. Dan pada juni 2000 silam, ia menjadi drummer asia pertama yang akan tampil di sampul majalah Drummer Modern
Jimbo Baru-baru ini telah membantu dalam mendesain yang baru K Custom Hybrid Series of simbal oleh Zildjian.



2 komentar:

RifkyMedia™ said...

wah nih org emang jago dah, gw akuin!! musik2 casiopea juga keren2, gw suka lagu Galactic Funk, kalau dari heavymetal jepang gw suka Loudness

Alvhie aja ga pake N said...

weew,,,ternyata kamu lebih tau ya. aku baru tau lo,,,kalo ga nonton tv jepang kemaren malam...hee
kalo musiknya aku lebih suka laruku ama gazette. makasih yaa...!!

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggal jejak langkah mu disini...karna itu sangat berarti. Walau hanya satu huruf saja...(^_^)v