CASTLE IN JAPAN [PART I]


Share/Save/Bookmark
Hikone Castle adalah situs bersejarah paling terkenal di Hikone, Prefektur Shiga, Jepang. Dibangun oleh li Naokatsu 1603-1622. Benteng Hikone ditetapkan sebagai National Treasure oleh Departemen Pendidikan, Sains, Olahraga dan Kebudayaan pada tahun 1952.




Himeji Castle adalah sebuah dataran gunung -benteng Jepang yang terletak di kompleks Himeji di Prefektur Hyogo dan terdiri dari 83 kayu bangunan. Benteng ini kadang-kadang dikenal sebagai Hakurojō atau Shirasagijō ( "White Heron Castle") karena eksterior dari bangunannya yang berwarna putih cemerlang. Castle ini terdaftar sebagai Kebudayaan Nasional Jepang oleh UNESCO Situs Warisan Dunia dan Budaya Harta Nasional Jepang pada Desember, 1993. Seiring dengan Matsumoto Castle dan Kumamoto Castle, ini adalah salah satu dari "Tiga Castles Terkenal " di Jepang, dan merupakan benteng paling sering dikunjungi di Jepang.




Okayama Castle adalah sebuah benteng di kota Okayama di Jepang. Menara utama selesai pada 1597, namun hancur pada tahun 1945 dan direplikasikan lagi pada tahun 1966. Dua dari menara penjaga selamat dari pengeboman tahun 1945 dan sekarang terdaftar oleh Agency for Cultural Affairs sebagai Budaya Penting Properties. Berbeda sekali dengan benteng putih Himeji, Okayama Castle memiliki eksterior hitam, benteng ini mendapatkan julukan Crow Castle atau U-jo.



Shuri Castle (Okinawa: sui ugusiku) adalah sebuah gusuku (benteng) di Shuri, Okinawa. Ini adalah istana Kerajaan Ryūkyū. Pada tahun 1945, selama Pertempuran Okinawa, Shuri Castle hampir seluruhnya hancur, dengan hanya beberapa dinding berdiri setinggi beberapa decimeters. Pada tahun 1992, Shuri Castle dibangun kembali di situs asli berdasarkan foto-foto, catatan sejarah, dan memori.





Kochi Castle Adalah sebuah istana yang terletak di Kochi, Prefektur Kochi, Jepang. Setelah Pertempuran Sekigahara pada tahun 1600, Kochi Castle dibangun oleh Yamanouchi Kazutoyo, yang mengambil alih provinsi setelah kemenangan Tokugawa. Sebagai salah satu dari dua belas istana yang masih utuh di Jepang, Benteng Kochi masuk dalam National Treasure sebelum 1950 . UU Perlindungan National Treasure telah diundangkan. Setelah hukum disahkan, itu diturunkan ke status Penting Aset Budaya .


0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggal jejak langkah mu disini...karna itu sangat berarti. Walau hanya satu huruf saja...(^_^)v