MENGHILANGKAN LINGKARAN HITAM DI MATA


Share/Save/Bookmark
Setiap orang,,termasuk otak sendiri, pasti pernah mengalami lingkaran hitam di sekitar mata..biasanya hal itu terjadi kalau kita sering begadang,,,atau pengaruh umur juga kali yaa???
biasanya lingkarang itu berupa bayangan hitam,,,atau bisa juga sangat jelas warnanya.
Nah maka dari itu (ehhm..) otak coba berbagi resep agar supaya kta bisa menghilangkan bayangan hitam tersebut paling ngga berkurang dikit lah,,,hee
pertamax-tamax (ngikutin bahasanya anak blogger..^^) blender sebutir kentang,,,trus bungkus blenderan kentang yang barusan dengan kain bersih,,harus bersih ya jangan kain pel,,kalo bisa beli yang baru..^^
trus tempelkan langsung pada daerah di bawah mata, dan diamkan sekitar 15-20 menit...inga-inga jangan biarkan kentang masuk ke dalam mata soalnya ntar susah di keluarkan kentangnya...haa kidding dikit.
kalo udah, tinggal di bersihkan.
Mengapa Kentang,,karena eh karena Kentang mengandung enzim yang bernama catecholase, yang sering digunakan sebagai bahan kosmetik dengan tujuan mencerahkan kulit.

sebagai contoh lingkaran hitam yang paling parah,,,kaya gini nih






susah untuk di hilanginnya...hahaha

3 komentar:

rental mobil said...

beberapa hari ini saya sering mengalami kesulitan tidur dan terlihat kantung hitam di sekitar mata
setelah saya baca artikle diatas akan saya coba
thx ya infonya

Alvhie aja ga pake N said...

same-same,,,semoga bermanfaat(^-^)V

gambutku said...

mantap infonya

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggal jejak langkah mu disini...karna itu sangat berarti. Walau hanya satu huruf saja...(^_^)v