TONY ROYSTER,Jr DISCOGRAPHY


Share/Save/Bookmark

Tony Royster, Jr..seorang drummer Amerika yang lahir di Berlin, Jerman pada tangga 9 oktober 1984. Ia dibesarkan di Hinesville, Georgia dan lulus dari Liberty County High School pada tahun 2002.
Pada usia 3 tahun, ia mulai belajar bagaimana memainkan drum dari ayahnya. Ia dikenal karena memenangkan Guitar Center Drum-Off Nasional sebuah ajang di Hollywood pada tahun 1995 (waktu itu usianya baru 11thn).
Video pertamanya disebut Common Ground pada drummer Inspiring Series. Dia dikenal karena penggunaan metode Moeller juga dan cetusnya kecepatan tangan dan kaki. Tony mahir dalam memainkan musik Funk, R & B, Latin, Rock, dan Jazz. Dia memiliki dukungan dari DW Drums, Sabian Cymbals, Vic Firth tongkat, Evans drumheads, LP perkusi, Drumframe, Shure mikrofon, dan Warner Bros Publications. Beberapa dari pengaruh-pengaruh Dennis Chambers, Jim Chapin dan Billy Cobham.
Dia telah bermain dengan Imajin, Lazyeye, New flava, dan En Vogue. Saat ini dia juga bermain dengan Francisco Fattoruso, Jay-Z dan band sendiri.
Dua dari solo drum di YouTube telah menarik sekitar 2.000.000 pengunjung untuk melihatnya…weew
Anak Tony Royster Sr dan Gayle Royster, memiliki satu saudara Calvin Royster, semua masih berada di Hinesville.



0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa untuk meninggal jejak langkah mu disini...karna itu sangat berarti. Walau hanya satu huruf saja...(^_^)v